Rabu, 14 April 2010


5 Besar Ikan Air Laut Untuk Akuarium Anda

Oleh: AsianBrain.com Content Team
Setelah pulang rumah dari hari yang panjang di tempat kerja dan menemani anak-anak ke tempat tidur Anda telah bekerja sampai larut malam dan sebagian besar beberapa akhir pekan terakhir untuk mendapatkan akuarium air laut yang baru untuk didirikan sangat tepat.
Anda telah merancang sistem karang yang akan membuat iri lingkungan Anda! Jangan lupa bahwa Anda telah menguji airnya sebelum Anda menjalankan akuarium Anda.
Sekarang waktunya telah tiba bahwa Anda dapat mulai memperkenalkan ikan laut tropis untuk aquarium anda. Sekarang keputusannya ikan laut tropis apa yang akan Anda tambahkan ?
Hal pertama yang perlu diingat adalah bahwa ikan memiliki kepribadian seperti manusia dan tidak semua orang bisa akrab dengan baik.
Akibatnya Anda harus serius memikirkan ikan apa yang akan mengisi akuarium air laut rumah Anda. Juga, urutan di mana Anda harus menambahkan ikan dan berapa banyak dari jenis ikan yang sama agar dapat membuat perbedaan besar.
Ikan dapat sangat melindungi rumah mereka sama seperti kita. Berikut ini adalah daftar lima ikan tropis yang mudah untuk pemula tangani dan dapat hidup bersama dalam akuarium air laut baru Anda.

* Royal Gramma
Royal Gramma Basslet atau Fairy Basslet adalah ikan yang indah. Setengah bagian depan dari tubuhnya dan kepala berwarna ungu cerah, sementara setengah bagian belakang berwarna kuning. Ini adalah ikan kuat dan bisa hidup baik dalam karang di akuarium. Karena ukurannya yang kecil (kurang dari 3 inci), itu sempurna untuk sistem karang kecil. Disarankan untuk pembuatan akuarium air laut sekecil 30 galon.

Mereka dapat menjadi agresif terhadap spesies mereka sendiri, dan oleh karena itu Anda hanya perlu membeli satu saja untuk akuarium Anda. Ikan tropis ini menyukai air yang dalam dan lebih menyukai menghuni gua dan luas rockwork. Ini tidak baik dalam pengaturan pencahayaan agak pendiam.

* Powder Blue Tang
Ikan laut tropis ini pasti akan menghibur Anda! Jika Anda tidak yakin dengan ikan yang akan saya terangkan coba Anda pikirkan tentang "Dory" dari film Disney "Finding Nemo." Powder Blue Tang, yang memiliki bentuk tubuh oval dengan tanda-tanda warna-warni. Hal ini terutama biru dan beraksen dengan kuning dan putih.
Kuning cerah menyoroti sirip belakang dan sirip dada berwarna biru-hitam, sementara tanda garis besar mewarnai wajah dan ekor. Mereka akan lebih baik jika di simpan dalam akuarium yang lebih besar.
Mereka menyukai sistem karang dengan jalan-jalan kecil yang memberi mereka rasa aman. Kecuali aquarium anda benar-benar besar dan Anda hanya memiliki satu ekor Blue Tang. Mereka juga diketahui berselisih dengan Brown Tangs. Jika Anda ingin memiliki kedua jenis Tang ini di akuarium Anda pastikan untuk memiliki banyak ruang dan karang dengan jalan-jalan kecilnya.
* Clownfish
Anda tidak dapat berpikir tentang akuarium air laut dan tidak membayangkan suatu Clownfish (Nemo). Clownfish berwarna belang perpaduan dari warna oranye dan putih. Beberapa varietas akan memiliki garis hitam juga. Ini adalah ikan besar untuk akuarium air laut dengan sistem karang.
Ikan damai ini akan menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah dalam anemon. Jika Anda berencana untuk memiliki lebih dari satu Clownfish yang terbaik adalah menambahkannya secara berpasangan dan memiliki minimal satu anemon untuk setiap pasangan Anda tempatkan di dalam tangki. Anda sebaiknya hanya mempertimbangkan lebih dari satu tangki Clownfish jika akuarium Anda adalah minimal 100 galon.
* Flame Hawkfish
Ini adalah salah satu yang paling populer jenis Hawkfish. Ikan damai ini memiliki tubuh merah dengan tanda lebih gelap sepanjang sirip belakang dan di sekitar mata. The Flame Hawkfish bisa sangat menjadi ikan yang sangat rupawan. Mereka bisa membuat kontribusi yang baik untuk karang hidup di dalam akuarium selama tidak ada udang kecil di dalam akuarium. The Flame Hawkfish akan melakukannya dengan baik di akuarium air laut kecil seperti sebesar 30 galon.
* Fantail Filefish
Ikan ini sangat populer karena skema warna yang luar biasa. The Fantail adalahmempunyai warna krem dengan cokelat striations pada wajah dan pola cokelat menutupi seluruh tubuhnya. Ekornya sangat berbeda dengan memiliki warna orange lalu coklat lalu warna kuning.
Jika anda merencanakan hanya ikan laut akuarium ini akan menjadi pilihan yang sangat baik. Mereka tidak disarankan untuk akuarium yang memiliki karang ketika mereka menikmati makan invertebrata.
Ada beberapa ikan lain yang akan dianggap sebagai awal mula ikan yang bagus untuk di akuarium air laut. Yang dipilih di atas sudah terdaftar dalam kemampuan mereka untuk beradaptasi dengan baik di akuarium baru, kemudahan perawatan, popularitas dan, warna.
Yang paling penting untuk diingat adalah bahwa akuarium air laut adalah komitmen jangka panjang. Jadi pastikan bahwa jenis ikan yang Anda pilih adalah merupakan ikan yang Anda dan keluarga Anda akan menikmati.
By : Iqbal The Asianbrain Content Team

Tidak ada komentar: